Trending News

Blog Post

Mariah Carey Rilis Video Sing-A-Long ‘All I Want For Christmas Is You’ Bertabur Bintang
Music News

Mariah Carey Rilis Video Sing-A-Long ‘All I Want For Christmas Is You’ Bertabur Bintang 

Dalam rangka peringatan 25 tahun usia ‘All I Want For Christmas  Is You’, Mariah Carey telah menghadirkan video versi baru untuk lagu yang baru saja menyabet posisi #1 Billboard Hot 100 ini.

Tapi bukan video biasa, melainkan berkonsep sing-a-long dan menghadirkan taburan  bintang terkenal untuk melakukan lip-sync lagunya. Kim Kardashian, Jennifer Hudson, Ryan Reynolds, Ariana Grande, Chance The Rapper, Jamie Foxx, Olivia Newton-John, Katy Perry, Snoop Dogg dan Tyler Perry adalah nama-nama dari sekitar 50-an bintang yang terlibat dalam videonya sebagai cameo.

Video musik ini juga dihadirkan Mariah sebagai perayaan pekan kedua lagunya menjadi penghuni posisi #1 Hot 100. Prestasi ini memang cukup emosional bagi Mimi, mengingat perlu 25 tahun bagi lagunya untuk bisa berada di puncak.

Dalam postingan di media sosial Mimi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada lagunya. Baginya ini salah satu kado Natal terbaik yang pernah didapatnya.

Sebagai ucapan terima kasih inilah ia kemudian mengajak teman-teman selebritinya untuk tampil dalam versi baru video ‘All I Want For Christmas Is You’ yang bisa disaksikan di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply