Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Persiapkan Sebuah Lagu Natal Yang Sedih
Music News

Miley Cyrus Persiapkan Sebuah Lagu Natal Yang Sedih 

Miley Cyrus punya sebuah lagu baru. Lagu Natal tepatnya. Tapi lagu berjudul ‘My Sad Christmas Song’ ini ternyata tak segembira lagu Natal kebanyakan, karena ia adalah sebuah lagu yang sedih. Memang Miley tidak (belum) merilis lagunya di berbagai platform streaming, melainkan akun SoundCloud miliknya di tanggal 21 Desember lalu.

Lagu ini diniatkan Miley sebagai persembahan bagi para fans, utamanya yang sedang patah hati, di mana ia ingin mengingatkan kalau mereka tidak sendirian. Dengan lirik seperti, “I turn on the radio / I binge watch our favorite shows / This year feels kind of lame / But the last one was the same,” lagu menggambarkan perasaan sedih di saat liburan seperti ini, apalagi kalau juga sedang merindukan kekasih.

Di postingan media sosialnya Miley menyebutkan jika lagunya ditulis beberapa tahun lalu, tepat sebelum Natal. Saat itu, meski berada di rumah yang dipenuhi keluarga dan teman, ia merasa sepi sendiri. Miley tidak menyebutkan siapa yang menjadi inspirasi lagu, namun banyak orang yang menduga jika lagunya adalah tentang sang mantan suami, Liam Hemsworth.

Related posts

Leave a Reply