Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Punya Proyek Baru Bernama Bandit And Bardot
Music News

Miley Cyrus Punya Proyek Baru Bernama Bandit And Bardot 

Sejauh ini belum ada tanda-tanda untuk bagian ketiga dari trilogi EP milik Miley Cyrus. Dan sang bintang pun tidak lagi begitu membahas tentang proyek tersebut akhir-akhir ini. Tapi sang bintang berusia 27 tahun mungkin saja punya sesuatu yang akan segera diungkapnya dalam waktu dekat.

Spekulasi yang muncul adalah Miley membentuk sebuah band bernama Bandit and Bardot. Rolling Stone mengungkap jika Smiley Miley Inc., perusahaan sang popstar, telah mengajukan pendaftaran merek dagang untuk sebuah “entertainment services, namely, live musical performances by a musical band; entertainment services, namely, live performances by professional singer, musician, and entertainer [and] entertainment, namely, live music concerts.

Dan menariknya lagi, kemungkinan besar Bandit And Bardot merupakan kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu Cody Simpson. Keterlibatan Cody bisa diindikasi dari nama proyek yang mengingatkan ada dua sosok yang berada di dalamnya. Sebuah duo mungkin?

Bisa jadi ini hanya proyek sampingan untuk bersenang-senang saja. Tidak ada peraturan baku dalam berkarya di era streaming ini, sehingga tidak ada alasan bagi Miley untuk berkarya bersama Bandit And Bardot, selain merilis EP atau single mandiri.

Tapi tentu kita menjadi penasaran dengan Bandit And Bardot ini. Kira-kira apa ya sajiannya? Kalau begitu yuk kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply