MKTO Luncurkan Bop yang Siap Jadi Hits Berjudul ‘Consider Me Yours’

Oleh: riadini - 04 Dec 2019

MKTO kembali menaklukkan industri musik dengan sebuah bop baru berjudul ‘Consider Me Yours’. Grup duo yang terdiri dari Malcolm Kelley dan Tony Oller ini sebelumnya membagikan bocoran lagu tersebut kepada penggemar melalui video yang mereka unggah ke akun Tik Tok. Mereka juga memberikan pengumuman perilisan lagu ‘Consider Me Yours’ melalui Instagram.

Lagu dibuka dengan awalan berupa, “Ay-yi-yi-yi-yi” sebanyak dua kali kemudian masuk ke lirik pertama dengan, “Girl you got a way, torturin’ my brain, I keep profession, I’m waiting for a message, I never get it.” Masuk ke bagian chorus, keduanya melantunkan, ”You got me so wrapped in it, don’t see no competition, you can consider me yours / Right from the be’ beginnin’, you took me to my limit, you can consider me yours.” Bagian chorus yang catchy tersebut dipastikan akan langsung melekat di telinga para penggemar mereka.

Single ‘Consider Me Yours’ ini mengikuti dua single MKTO yang telah rilis sebelumnya yakni ‘Marry Those Eyes’ dan ‘Shoulda Known Better’. Simak lagu terbaru mereka selengkapnya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc