Trending News

Blog Post

Monsta X Gandeng Sebastián Yatra Untuk Banger Bernuansa Latin, ‘Magnetic’
Music News

Monsta X Gandeng Sebastián Yatra Untuk Banger Bernuansa Latin, ‘Magnetic’ 

Meski tahun 2019 sudah di penghujungnya, Monsta X rupanya masih menyempatkan untuk merilis single baru lagi. Tampaknya grup ini memang berniat menjadikan tahun 2019 sebagai tahun tersibuk mereka, yang dibuktikan dengan dilepasnya dua buah album dan serangkaian single berbahasa Inggris.

Kali ini mereka menyajikan single berbahasa Inggris lain berjudul ‘Magnetic’. Tidak benar-benar bahasa Inggris, melainkan bilingual, karena ada juga imbuhan bahasa Spanyol berkat rekan kolaborasi mereka di dalamnya, Sebastián Yatra.

Lagu yang berkisah tentang koneksi yang kuat antara sepasang kekasih ini dihadirkan sebagai banger yang jelas sangat dipengaruhi nuansa Latin. Sehingga tidak heran iramanya sangat mengundang para pendengar untuk nge-dance seru.

I’m giving it up, baby. That trying to resist what’s automatic, anyway,” nyanyi Monsta X di awal lagu yang kemudian disusul dengan chorus anthemik,  “Your touch is magnetic ’cause I can’t forget it / There’s a power pulling me back to you / And baby, I’ll let it. ‘Cause you’re so magnetic, I get it.”

Niatan untuk menjadikan ‘Magnetic’ sebagai anthem dance semakin tebal dengan hadirnya break di tengah lagu yang intens dan mengundang perhatian. Semakin seru karena Monsta X juga menghadirkan ‘Magnetic’ dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply