Trending News

Blog Post

Monsta X Kembali Mempromosikan Album Berbahasa Inggris Mereka Dengan ‘Middle Of The Night’
Music News

Monsta X Kembali Mempromosikan Album Berbahasa Inggris Mereka Dengan ‘Middle Of The Night’ 

Selepas merilis EP berbahasa Korea, “Follow: Find You”, di akhir Oktober lalu, Monsta X kembali mempromosikan album berbahasa Inggris pertama mereka, “All About Luv”, yang rencananya akan dirilis 14 Februari mendatang.

Untuk itu sebuah single berjudul ‘Middle of the Night’ telah dilepas. Single ini merupakan susulan untuk ‘Who Do U Love’, ‘Love U’, dan ‘Someone’s Someone’.

Dengan mengusung produksi yang melantun lembut dan chorus yang catchy, track electro-pop groovy bertempo sedang ini bisa jadi adalah track berbahasa Inggris terbaik Monsta X sejauh ini.

Kabar baik untuk para MONBEBE alias fans Monsta X di Amerika, karena mereka dijadwalkan untuk tampil di B96 Pepsi Jingle Ball 2019 yang akan berlangsung di Chicago, pada tanggal 7 Desember ini. Sayangnya ada kabar tak sedap juga, karena Monsta X tidak akan hadir dalam formasi lengkap, karena member Jooheon absen tampil di acara ini.

Agensi grup ini, Starship Entertainment, mengumumkan saat grup hendak pergi, Jooheon tiba-tiba mengalami “pusing kepala dan kondisi ekstrim”. Setiba mendarat, Jooheon segera di bawa ke rumah sakit untuk perawatan. Memang kondisi Jooheon sudah membaik, namun Starship menegaskan jika ia tidak akan turut serta dalam aksi panggung Monsta X karena mereka ingin ia beristirahat untuk bisa benar-benar sembuh.

Related posts

Leave a Reply