Morrissey Umumkan Album Baru “I Am Not a Dog on a Chain” dan Akan Rilis Ulang Beberapa Album Lawasnya

Oleh: riadini - 03 Dec 2019

Mantan vokalis band The Smiths, Morrissey, baru saja mengumumkan detail perilisan album terbarunya berjudul “I Am Not a Dog on a Chain”. Album solo ke-13 ini dijadwalkan akan rilis pada Maret 2020 via BMG dan kabarnya merupakan proyek terakhir bersama label rekaman tersebut. “I Am Not a Dog on a Chain” yang berisikan 11 lagu ini mengikuti albumnya yang rilis di tahun 2017 lalu, “Low in High School”.

Dalam sebuah pernyataan, penyanyi berusia 60 tahun tersebut mengatakan bahwa album terbarunya ini merupakan “the very best of me...too good to be true... too true to be considered good...” Album ini direkam bersama dengan produser Joe Chiccarelli di Saint Remy, Perancis dengan lagu pertama yang akan rilis adalah ‘Bobby, Don’t You Think They Know?’ feat. Thelma Houston.

Bertepatan dengan perilisan album baru tersebut, BMG akan kembali me-reissue beberapa album solo lama Morrissey termasuk “Southpaw Grammar”, “Maladjusted”, “You Are The Quarry”, “Ringleader Of The Tormentors”, “Years Of Refusal”, dan “Live At The Hollywood Bowl” yang masing-masing juga akan dibuatkan remaster-nya.

I Am Not a Dog on a Chain Tracklist:

01. Jim Jim Falls

02. Love Is On Its Way Out

03. Bobby, Don’t You Think They Know?

04. I Am Not a Dog on a Chain

05. What Kind of People Live in These Houses?

06. Knockabout World

07. Darling, I Hug a Pillow

08. Once I Saw the River Clean

09. The Truth About Ruth

10. The Secret of Music

11. My Hurling Days Are Done

riadini
More from Creative Disc