Trending News

Blog Post

NCT Dream Gelar Konser “The Dream Show” di Singapura Bulan Februari 2020
Concert News

NCT Dream Gelar Konser “The Dream Show” di Singapura Bulan Februari 2020 

Belakangan ini, ada fenomena tak terduga soal salah satu unit NCT besutan SM Entertainment, NCT Dream. Sebagai unit remaja dengan formasi tidak tetap dan potensi bongkar-pasang anggota setiap tahun, ternyata NCT Dream meraih kesuksesannya sendiri. Terbukti, EP terakhir mereka, “We Boom” berhasil jadi jawara tangga lagu iTunes di 27 negara, peringkat pertama di platform streaming musik China QQ Music, juga peringkat ketiga di Billboard Social 50 Chart. NCT Dream juga menjadi artis Asia pertama yang hadir dalam daftar ’21 Under 21’ Billboard selama dua tahun berturut-turut. Kampanye penggemar untuk meminta SM Entertainment menjadikan NCT Dream sebagai unit tetap juga terus bermunculan.

Apa pun keputusan SM Entertainment soal nasib NCT Dream ke depannya, NCTzen Indonesia nggak usah galau, karena sebentar lagi Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung bakal mengadakan konser di negara tetangga, Singapura. Konser bertajuk “The Dream Show” ini bakal diadakan di The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre pada 15 Februari 2020 mendatang. “The Dream Show” di Singapura bakal menjadi konser kedua NCT Dream di Asia Tenggara, setelah sebelumnya mereka sukses menghibur NCTzen di konser dua hari mereka di Bangkok awal Desember ini.

Tiket “The Dream Show” bisa kamu dapatkan mulai 21 Desember 2019, mulai pukul 10 pagi jika kamu adalah member Singtel. Penjualan umum akan dimulai pada 22 Desember 2019, mulai pukul 12 siang. Harga tiketnya beragam, mulai dari $148 sampai $268 (belum termasuk booking fee). Ada beberapa outlet resmi penjualan tiket:
• Online: www.apactix.com
• Melalui telepon: +65 3158 8588
• Kantor penjualan offline: Singapore Indoor Stadium / The Star Performing Arts Centre Box Office
• Outlet penjualan offline: Outlet SINGPOST di seluruh Singapura

Kalau kamu butuh informasi lebih lanjut soal NCT Dream Tour “The Dream Show”, silakan follow media sosial ONE Production di Facebook, Twitter dan Instagram. Jangan lupa juga buat nungguin info terbaru dari CreativeDisc ya! See you there!

Related posts

Leave a Reply