Trending News

Blog Post

NIKI Kehilangan Cinta Dalam Lagu Barunya, ‘La La Lost You’
Music News

NIKI Kehilangan Cinta Dalam Lagu Barunya, ‘La La Lost You’ 

Bintang 88rising asal Indonesia, NIKI, telah kembali dengan lagu baru. Berjudul ‘La La Lost You’, NIKI juga menghadirkan lagunya dalam sebuah video musik. ‘La La Lost You’ sendiri masih diambil dari album kompilasi 88rising, “Head In The Clouds II”.

Lagu electro-R&B anthemik memang terdengar playful. Ketukan beatnya ritmis dan menggoda. Namun ternyata tema yang diusung NIKI cukup sedih, yaitu tentang kehilangan sang kekasih. “Summer’s endin’ now and the nights are coolin’ down / Remember last winter when we would drive around?” nyanyi NIKI. “Silverlake, Hollywood, pretty little white lies got me good / Thought this was love, I was misunderstood.

Video musik ‘La La Lost You’ dibuka dengan adegan yang memperlihatkan NIKI yang mengirimkan sebuh kotak putih kepada sang kekasih. Saat dibuka, kita bisa melihat beberapa barang di dalamnya. Sepertinya NIKI ingin mengembalikan barang-barang yang dulu pernah diberikan sang mantan pacar kepada dirinya.

Selanjutnya klip memperlihatkan adegan kilas balik kemesraan NIKI bersama dengan sang mantan. Meski ada adegan romantis, namun diperlihatkan juga prilaku “hidung belang” sang mantan yang mendekati perempuan lain. Meski begitu NIKI rupanya tidak mau kalah, karena ia tampak dekat dengan lelaki lain pula.

Seru sekali. Kalau tidak percaya, simak klipnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply