Trending News

Blog Post

Oh Wonder Tidak Sabar Natal Usai Dalam ‘This Christmas’
Music News

Oh Wonder Tidak Sabar Natal Usai Dalam ‘This Christmas’ 

Jelang akhir tahun 2019 duo pengusung alt-pop Oh Wonder punya kejutan. Tepatnya dalam sebuah lagu Natal bertajuk ‘This Christmas’. Alih-alih riang, di dalamnya Josephine Vander Gucht dan Anthony West bernyanyi dengan cukup moody.

Tidak heran karena lagu bercerita dengan tema tentang rasa kesepian dan rasa kehilangan. “Seems funny?how?the season brings?a tear,” nyanyi mereka dengan ditemani lonceng dan juga string. “And I’m longing for the?snow to disappear.

‘This Christmas’ terasa semakin sendu melagu karena Oh Wonder menyajikannya sebagai balada yang melantun lirih dan lembut. Begitu melenakan dan menghanyutkan. Memang hari Natal identik dengan suka cita dan kegembiraan, namun kita tidak bisa menafikan banyak juga yang merasa kesedihan. Apalagi jika tidak ada orang terkasih yang menemani.

Oh Wonder mengaku menulis ‘This Christmas’ untuk mengakui kalau Natal kadang bisa menjadi momen yang begitu sulit dan sepi. Oleh karenanya mereka berharap lagunya bisa menjadi teman saat pendengarnya sedang merindukan seseorang.

Related posts

Leave a Reply