Trending News

Blog Post

Pameran Amy Winehouse Akan Dibuka Pada Januari 2020 di Museum Grammy di LA
Music News

Pameran Amy Winehouse Akan Dibuka Pada Januari 2020 di Museum Grammy di LA 

Pameran untuk mengabadikan karya-karya mendiang Amy Winehouse akan segera dibuka di Museum Grammy di Los Angeles pada bulan depan. Kepada Asosiasi Pers, Kepala U.S. Recording Academy mengatakan bahwa museum tersebut akan menghimpun barang-barang sang penyanyi termasuk pakaian-pakaiannya yang paling populer seperti gaun halterneck yang ia kenakan selama pertunjukan di Belgrade, Serbia, sebelum ia meninggal di usia 27 tahun pada 2011 silam. Pameran tersebut juga akan menampilkan gaun rancangan Naomi Parry yang belum pernah dikenakan oleh pelantun ‘Back to Black’ untuk penampilannya dalam festival musim panas yang dibatalkan.

Lirik tulisan tangan, home video, entri jurnal dan barang-barang lain dari arsip pribadi keluarganya juga akan dipamerkan saat pameran Beyond Black – The Style of Amy Winehouse dibuka pada 17 Januari 2020 mendatang. Dalam sebuah pernyataan, Mitch, ayah Amy Winehouse mengatakan bahwa putrinya tak hanya membawa bakat musiknya ke seluruh dunia namun juga gaya berbusananya. Ia ingin semua orang dapat melihat semangatnya yang begitu berani dan indah melalui semua bentuk kreatifitasnya.

Meski Amy baru menelurkan dua album sebelum ia meninggal karena keracunan alkohol, ia berhasil memenangkan lima penghargaan Grammy di tahun 2008. Namun sayangnya ia tak dapat menghadiri acara tersebut karena penolakan visanya. Banyak barang yang dipamerkan akan dilelang untuk hasilnya disumbangkan untuk Amy Winehouse Foundation yang berfungsi membantu para penderita penyalahgunaan narkoba dan alkohol pada November 2021.

Related posts

Leave a Reply