Trending News

Blog Post

Penyebab Meninggalnya Juice WRLD Sudah Terungkap
CREDIT: INtersci
Music News

Penyebab Meninggalnya Juice WRLD Sudah Terungkap 

Jarad Anthony Higgins, atau yang lebih dikenal sebagai rapper Juice WRLD (21), meninggal dunia pada tanggal 8 Desember lalu.

Kini kabarnya sudah diketahui penyebab meninggalnya sang rapper dalam pesawat pribadi Gulfstream yang terbang dari Van Nuys Airport di Los Angeles menuju Midway International Airport di Chicago tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya pihak berwajib sudah menunggu mendaratnya pesawat karena ingin menggeledah untuk memeriksa apakah terdapat senjata api dan narkoba di dalamnya sebagaimana yang diinfokan kepada mereka.

Saat polisi menggeledah pesawat, Juice WRLD kemudian menelan beberapa butir Percocet dengan niat untuk melenyapkan barang bukti. Sang rapper kemudian mulai kejang-kejang setelah timnya memberikan penawar jenis opioid bernama Narcan kepada dirinya. Ia sempat sadar sebentar meski inkoheren dan kemudian meninggal dunia, sebagaimana yang diungkap oleh para pihak berwenang pada tanggal 9 Desember lalu.

Pihak kepolisian sendiri menemukan beberapa tas yang berisi barang-barang yang diduga sebagai mariyuana, beberapa botol obat batuk, tiga senpi, peluru metal dan magazen amunusi.

Related posts

Leave a Reply