Trending News

Blog Post

Rapper Juice WRLD Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun
CREDIT: INtersci
Music News

Rapper Juice WRLD Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun 

Rapper asal Amerika yang tengah berada di puncak karier, Juice WRLD, dikabarkan telah meninggal dunia setelah kejang-kejang di bandara Chicago pada Minggu pagi waktu setempat. Ia baru saja tiba di bandara setelah melakukan perjalanan dari California. Menurut laporan TMZ, pihak kepolisian yang berada di lokasi mengatakan bahwa rapper tersebut mengalami kejang-kejang saat sedang berjalan menyusuri bandara dan mengeluarkan darah dari mulut ketika tim paramedis tiba.

Juice WRLD yang memiliki nama asli Jarad Anthony Higgins masih dalam keadaan sadar ketika ia dilarikan ke rumah sakit namun meninggal beberapa saat setelahnya. Penyebab kematiannya hingga kini masih belum diketahui.

Juice WRLD baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 pada 2 Desember kemarin dan bahkan sempat memposting sebuah foto di akun Instagram dengan keterangan bahwa ia merayakan hari besarnya tersebut selama satu minggu. Juice WRLD mulai dikenal sejak lagunya yang berjudul ‘Lucid Dreams’ berhasil meraih posisi ke-2 tangga lagu US Billboard Hot 100 pada 2018 lalu. Disusul dengan kesuksesan debut albumnya, “Goodbye & Good Riddance”, yang berhasil menduduki posisi ke-4 dalam Billboard 200 Chart serta album keduanya, “Death Race For Love” yang berhasil menyabet posisi pertama. Ia juga menjadi kolaborator bagi beberapa musisi lain termasuk Travis Scott, Future dan Ellie Goulding.

Rest in peace, Juice WRLD.

Related posts

Leave a Reply