Sia Dicurigai Pakai Body Double Di Pesta Natal Kim Kardashian

Oleh: admincd - 27 Dec 2019

Keluarga Kardashian baru-baru ini melangsungkan pesta Natal mereka, Tepatnya di Selasa malam, 24 Desember. Di kesempatan ini mereka mengundang Sia Furler sebagai artis yang menghibur tamu undangan. Tapi rupanya aksi Sia di pesta ini menimbulkan kehebohan tersendiri.

Bukan karena aksi vokalnya yang memukau, namun penampilan Sia yang dianggap agak "aneh". Melalui video yang diposting Khloe Kardashian di Instagram Story, tampak Sia membawakan hit single miliknya, 'Chandelier' di dalam sebuah kotak kado berukuran manusia.

Sementara itu seorang penari perempuan muncul untuk menari di samping sang penyanyi, yang tengah menjangkau nada-nada tinggi saat memasuki chorus lagu. Sebagaimana biasa, Sia memakai wig untuk menutupi separuh wajahnya.

Menilik videonya, banyak netizen yang terkejut karena betapa berbeda ia terdengar dibandingkan saat menyanyikan 'Chandelier' versi studio. Tidak heran jika kemudian penampilan Sia ini mendapat banyak kecaman bahkan olokan karena dianggap buruk. Ada yang menganggap Sia sedang mabuk saat sedang menyanyikan lagunya.

Tapi yang paling parah adalah tuduhan jika Sia mengajak "body double" alias orang lain untuk menggantikannya, sehingga tidak heran jika ia terdengar berbeda. Kecurigaan semakin besar karena Sia terlihat seperti tidak tahu lagunya sendiri.

Belum ada tanggapan Sia atas "kontroversi" ini.

admincd
More from Creative Disc