Trending News

Blog Post

Sofia Carson Reuni Bersama R3HAB Di Bop Catchy ‘I Luv U’
CREDIT: YouTube/R3HAB
Music News

Sofia Carson Reuni Bersama R3HAB Di Bop Catchy ‘I Luv U’ 

Selepas sukses dengan ‘Rumors’, Sofia Carson kembali reuni dengan DJ/musisi EDM kenamaan R3HAB. Kali ini giliran Sofia yang mengajak sang DJ asal Belanda bernama asli Fadil El Ghoul untuk membantunya. Bersama mereka menghadirkan sebuah bop catchy berjudul ‘I Luv U’.

Dan sekali lagi R3HAB membuktikan jika produksi dinamis miliknya pun mampu menggarap sebuah track radio friendly seperti ‘I Luv U’. Lagunya manis, karena digerakkan oleh vokal renyah dan emotif Sofia. Untuk itu R3HAB menghadirkan pendekatan dance mid-tempo yang berbalut tropikal sejuk di dalamnya.

Dengan sangat teliti R3HAB menyajikan latar bagi vokal Sofia yang bernyanyi dengan merdu, yaitu melodi ringan dan ritme organis, alih-alih bassline menggebu dan synth tajam sebagaimana umumnya produksi sang DJ. Tetap ada nuansa dance-nya, namun cita rasa popnya pastinya lebih tebal.

Sebagai lagu yang berkisah tentang cinta tak berbalas, maka ‘I Luv U’ punya modal untuk menjadi teman bagi siapa saja yang memiliki kisah serupa dan tengah melewati masa-masa galau. Vokal Sofia serta beat-nya yang ceria dan menenangkan sudah pasti bisa menjadi andalan.

Related posts

Leave a Reply