Trending News

Blog Post

Sons Of Apollo Umumkan Album Baru “MMXX” Serta Rilis Video Single Kedua ‘Fall To Ascend’
Music News

Sons Of Apollo Umumkan Album Baru “MMXX” Serta Rilis Video Single Kedua ‘Fall To Ascend’ 

Band Sons Of Apollo, yang digawangi oleh para personel band legendaris populer yakni Mike Portnoy dan Derek Sherinian dari Dream Theater, mantan member Guns N’ Roses yakni Ron “Bumblefoot” Thal, mantan member The Winery Dogs, Mr. Big, David Lee Roth yakni Billy Sheehan serta mantan member Journey dan Rising Force yakni Jeff Scott Soto, baru saja merilis video terbaru untuk single kedua mereka berjudul ‘Fall To Ascend’. Video musik yang digarap oleh sutradara Christian Rios tersebut mengikuti single perkenalan, ‘Goodbye Divinity’, yang video musiknya telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali hanya dalam kurun waktu dua minggu.

Kedua single tersebut akan masuk dalam album kedua mereka bertajuk “MMXX” (dibaca 20/20) yang diproduseri oleh Del Fuvio Brothers (Portnoy dan Sherinian). Album tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 17 Januari 2020 mendatang melalui InsideOutMusic/Sony dan sudah dapat di-pre-order DI SINI. Album “MMXX” akan dirilis dalam format CD standar, paket 2 CD edisi terbatas (termasuk instrumental mixes dan a cappella excerpts), paket 2 LP + CD serta dalam format digital.

Ada 8 lagu yang masuk dalam album “MMXX” dengan total durasi 60 menit. Portnoy mengatakan, lagu penutup album yang berjudul ‘New World Today’ dengan durasi 16 menit memiliki elemen yang mirip dengan ‘Opus Maximus’ dan ‘Labyrinth’ dari album sebelumnya. Lagu tersebut memiliki momen instrumental yang gila serta cerdas yang ia yakini akan disukai oleh para penggemar.

“MMXX” Track List:
1. Goodbye Divinity
2. Wither to Black
3. Asphyxiation
4. Desolate July
5. King of Delusion
6. Fall to Ascend
7. Resurrection Day
8. New World Today

Related posts

Leave a Reply