Trending News

Blog Post

Steve Aoki Sangat Senang Bisa Berkolaborasi Bersama Sting Dalam Single Barunya, ‘2 in a Million’
Music News

Steve Aoki Sangat Senang Bisa Berkolaborasi Bersama Sting Dalam Single Barunya, ‘2 in a Million’ 

Super DJ Steve Aoki punya single baru. Istimewanya ia berhasil mengajak rocker legendaris Sting untuk membantunya di single berjudul ‘2 in a Million’ tersebut. Bukan hanya berdua, ada trio SHAED juga yang berkolaborasi bersama mereka di dalamnya.

‘2 in a Million’ sendiri akan menjadi bagian album “Neon Future IV” milik Steve yang dilepas di hari Jumat, 6 Desember kemarin.

Steve mengaku sangat senang bisa berkolaborasi bersama Sting dan SHAED. Baginya SHAED adalah grup yang sangat bertalenta, sementara Sting tentu saja sesosok legenda. Ia sudah menjadi penggemar Sting semenjak lama sekali, sehingga terasa sangat surreal bisa mengajak sang idola dalam salah satu lagunya.

Sting menambahkan jika baginya unsur terbesar dalam musik adalah kejutan, sehingga ia selalu terbuka untuk ajakan kolaborasi bersama artis lain, mengingat kau tidak pernah tahu kemana arah kolaborasi ini akan berujung. Bagi Sting ini seperti sebuah kesempatan yang menarik dan ia pun turut merasa bersemangat untuk mengajak orang untuk mendengar lagunya.

Penasaran? Coba simak lagunya yang dihadirkan dalam versi video musik di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply