Trending News

Blog Post

Taylor Swift Terpilih Sebagai Headliner Glastonbury 2020
Music News

Taylor Swift Terpilih Sebagai Headliner Glastonbury 2020 

Ulang tahun ke-30 Taylor Swift memang penuh kesan, tidak hanya untuk dirinya namun juga para fans. Kini ia punya alasan lain untuk merayakan ulang tahunnya karena baru saja diumumkan sebagai salah satu headliner untuk festival musik Glastonbury yang akan berlangsung di tahun 2020 mendatang.

Taylor mengungkap kabar gembira ini melalui akun media sosialnya, dengan membagi foto dirinya yang sedang memegang salinan Glastonbury Free Press.

Tajuk untuk selebaran tadi adalah “Sunday night Taylor made for Glastonbury!” yang berarti sang bintang akan menjadi artis penutup festival alias tampil di hari terakhir, yaitu Minggu, tanggal 28 juni 2020.

Sebagai caption Taylor menulis jika ia merasa sangat senang bisa mengumumkan dirinya sebagai headliner Glastonbury untuk perayaan 50 tahun usia festival ini.

Taylor akan bergabung bersama barisan penampil lain, seperti Sir Paul McCartney, Kendrick Lamar, Aerosmith dan Spice Girls. Ia akan menjadi artis perempuan solo keenam yang menjadi headliner Glastonbury dan menjadi yang pertama semenjak Adele di tahun 2016 lalu.

Related posts

Leave a Reply