Trending News

Blog Post

Tiësto & Stevie Appleton Hadirkan Anthem Deep House Melankolis, ‘Blue’
Music News

Tiësto & Stevie Appleton Hadirkan Anthem Deep House Melankolis, ‘Blue’ 

Meski sudah berusia 50 tahun, namun Tiësto masih menjadi garda terdepan skena EDM. DJ legendaris aasal Belanda ini sudah memberikan kita dua hits di tahun 2019 ini, yaitu ‘God Is A Dancer’ dan ‘Ritual’ yang merupakan kolaborasinya bersama Jonas Blue dan Rita Ora.

Kini ia telah meluncurkan single yang bisa jadi kembali menjadi hits di penghujung tahun ini. Bersama dengan Stevie Appleton sebagai pengisi vokal, ia menghadirkan sebuah anthem deep house berjudul ‘Blue’. Memang selain trance yang menjadi konsentrasi subgenre di awal karirnya, di dekade terakhir ini Tiësto memang kerap berpindah genre dengan deep house yang paling aktif dihadirkannya.

‘Blue’ sendiri adalah sebuah banger yang melodik dan juga melankolis, yang utamanya berkat vokal Stevie yang melantun lembut. “Give me one more chance, give me one more dance,” nyanyi Stevie di chorus lagu. “I’m feeling blue?without?you, tell me who?am I to hold you down.

Sementara itu produksi Tiësto menghadirkan ketukan yang menyenangkan untuk tidak hanya sebagai teman berdansa, namun juga untuk disimak secara santai. Sudah dipastikan jika ‘Blue’ adalah sebuah earworm yang idak hanya akan memuaskan penggemar deep house, namun juga pop.

Related posts

Leave a Reply