Trending News

Blog Post

Tiny Moving Parts Tambahkan Jakarta Sebagai Negara Tujuan Tur Asia Mereka di Awal Februari 2020
Concert News

Tiny Moving Parts Tambahkan Jakarta Sebagai Negara Tujuan Tur Asia Mereka di Awal Februari 2020 

Tiga pemuda asal Amerika, Billy Chevalier (Drum), Matthew Chevalier (Vokal/Bass) dan Dylan Mattheisen (Vokal/Gitar) yang tergabung dalam band Tiny Moving Parts baru saja menelurkan album kelima mereka pada September lalu yang bertajuk “Breathe”. Kali ini, mereka telah mengumumkan akan menyambangi beberapa negara di Asia pada tahun 2020 mendatang termasuk Singapura, Thailand, China dan Jepang. Kedatangan mereka tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk ASIA TOUR 2020 yang akan dimulai pada bulan Februari. Rupanya, kini mereka telah menambah satu negara tujuan lagi untuk mengadakan konser yakni Indonesia!

Ya, band pengusung genre math-rock, pop-punk dan emo ini akan membawakan penampilan mereka yang emosional di Jakarta pada 5 Februari 2020 bertempat di Rossi Musik. Mengenai tur tersebut, Dylan mengatakan bahwa ia dan timnya sangat senang dapat kembali hadir di Asia. Tahun lalu adalah pertama kalinya mereka mengunjungi benua yang bagi mereka sangat luar biasa tersebut. Mereka sangat menyukai para penggemar di Asia dan tak sabar untuk dapat berpesta bersama lagi.

Tiket konser Tiny Moving Parts Live in Jakarta dapat diperoleh melalui www.eventevent.com dengan harga presale sebesar Rp 199.000 dan normal Rp 299.000. Berikut jadwal tur Asia Tiny Moving Parts selengkapnya:

Related posts

Leave a Reply