Trending News

Blog Post

Yellowcard Tetap Melanjutkan Tuntutan Mereka, Meski Juice WRLD Telah Tiada
Music News

Yellowcard Tetap Melanjutkan Tuntutan Mereka, Meski Juice WRLD Telah Tiada 

Grup rock yang kini sudah tidak aktif, Yellowcard, telah memutuskan mereka akan tetap melanjutkan tuntutan pelanggaran hak cipta senilai $15 juta yang mereka ajukan kepada Juice WRLD, meski sang rapper kini sudah meninggal dunia.

Para member grup, Peter Mosley, Ryan Key, Sean Wellman-Mackin dan Longineu Parsons III meluncurkan tuntutan hukum ini di bulan Oktober lalu, di mana mereka menuduh rapper berusia 21 tahun tersebut mengambil tanpa izin unsur melodik dari lagu rilisan 2006 mereka, ‘Holly Wood Died’ untuk ‘Lucid Dreams’ milik Juice WRLD.

Saat itu mereka meminta kompensasi selain royalti serta status sebagai pendamping penulis untuk ‘Lucid Dreams’. Tuntutan hukum ini sempat ditangguhkan karena kematian tragis Juice WRLD di tanggal 8 Desember lalu.

Tapi, sebagaimana laporan XXLMag.com, Yellowcard kini melanjutkan tuntutan mereka. Para member Yellowcard telah meminta perpanjangan untuk tenggat 9 Desember yang sebelumnya ditentukan oleh pengadilan kepada para tergugat untuk menjawab.

Kini perwakilan Juice WORLD, termasuk produser Nick Mira, dan para eksekutif Grade A Productions dan Interscope Records, punya waktu hingga 4 Februari untuk memberi tanggapan mereka atas tuntutan ini.


Related posts

Leave a Reply