Iklan

Alan Walker Hingga DJ Soda Akan Ramaikan Borneo Music Festival Live 2020

Oleh: riadini - 12 Jan 2020

Sebuah pagelaran musik yang akan diadakan untuk pertama kalinya di Sarawak Cultural Village, Kuching, Malaysia, tampaknya akan menjadi festival yang menghebohkan. Acara bernama ‘Borneo Music Festival Live 2020’ yang akan diadakan dengan konsep outdoor ini akan menghadirkan deretan musisi internasional dan lokal berbagai genre pada tanggal 10 dan 11 April 2020 mendatang. Festival musik ini dipersembahkan oleh BME International dan disponsori oleh Benta Mewah serta diorganisir oleh Firmament Event Studio yang berkolaborasi dengan More Entertainment.

Para pengunjung nantinya akan dimanjakan dengan penampilan DJ ternama asal UK, Alan Walker, DJ Soda asal Korea Selatan, DJ Alexis Grace dari Malaysia, Nicole Chen dari Singapura, DJ X Factor dari Filipina, DJ Venom C dan Moski Love dari Indonesia, LFDY (Live Fast Die Young) dari Taiwan, Alex X dari China, serta beberapa penyanyi asal Negeri Jiran seperti Rynn Lim, ThomasJack, dan Priscilla Aby juga artis lokal dari Sarawak yakni At Adau, Tuku Kamek, DJ Chaca Feroza, DJ Myvax dan DJ Ice-cream.

Tiket ‘Borneo Music Festival Live 2020’ akan mulai dijual pada tanggal 14 Januari pada pukul 12.00 waktu setempat melalui airasiaredtix.com/tickets/BMFL2020 dengan rincian harga sebagai berikut:

2 Day Pass – General Admission:

Private Sales: RM 200

Early Bird: RM 320

Phase 1: RM 360

Phase 2: RM 400

2 Day Pass – Rock Zone

Early Bird: RM 600

Phase 1: RM 650

Phase 2: RM 700

*Harga di atas belum termasuk biaya administrasi.

riadini
More from Creative Disc