Alicia Keys Umumkan Album Ketujuh Miliknya, "ALICIA"

Oleh: admincd - 23 Jan 2020

Alicia Keys punya kabar gembira. Ia baru saja mengumumkan album ketujuh miliknya. Berjudul "ALICIA" album akan dirilis pada tanggal 20 Maret.

View this post on Instagram

#ALICIA The Album 3/20

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

Melalui media sosial Alicia mengungkap judul, cover-art dan juga tanggal rilis albumnya, meski tracklist masih disimpan. Mungkin akan segera menyusul untuk diungkap oleh Alicia, meski rasa-rasanya beberapa single baru Alicia akan masuk ke dalamnya, seperti 'Show Me Love', 'Time Machine' dan yang paling mutakhir, 'Underdog'. Ini akan menjadi susulan album "Here" yang dirilis di tahun 2016 lalu.

Bukan hanya itu, Alicia juga menyiapkan sebuah world tour untuk mempromosikan "ALICIA". Tur akan dimulai di kota Dublin, Irlandia, pada tanggal 5 Juni dan berakhir pada tanggal 22 September di Miami, Florida. Tur yang dibawa oleh Live Nation ini memang melintasi Eropa dan Amerika Utara.

Berikut jadwal lengkapnya:

Tiket untuk tur musim panas "ALICIA" ini akan dijual untuk umum mulai tanggal 27 Januari. Sedang pre-order album dibuka pada tanggal 24 Januari, untuk menyambut ulang tahun Alicia yang jatuh di tanggal 25 Januari. Sementara di tanggal 26 Januari ia akan kembali bertugas sebagai host untuk Grammy Awards.

admincd
More from Creative Disc