All Time Low Luncurkan Single Baru Mereka, 'Some Kind Of Disaster'

Oleh: admincd - 22 Jan 2020

Setelah beberapa pekan lamanya melepas postingan misterius di media sosial mereka, All Time Low akhirnya berhenti melepas teaser dan meluncurkan single baru mereka yang bertajuk ‘Some Kind Of Disaster‘.

Dalam pernyataan yang menyertai perilisan single ini ATL mengungkap jika mereka sempat mengundurkan diri sejenak untuk bisa tumbuh dewasa, mencari jati diri dan juga melakukan penyembuhan. Sekarang mereka telah siap untuk kembali.

Mereka mengaku kalau pendekatan dalam 'Some Kind of Disaster' memang sama halnya dengan apa yang mereka lakukan sebelumnya, namun yang satu ini terasa lebih baik. ATL juga berharap para penggemar bisa menyukai lagunya sebagaimana mereka, karena ‘Some Kind Of Disaster‘ memang didedikasikan untuk penggemar.

‘Some Kind Of Disaster‘ sendiri memang disajikan sebagai sebuah pop punk yang fans bisa harapan dari ATL. Sound dan gaya yang dulu melucurkan karir mereka. Vokal Alex Gaskarth masih on point sebagaimana biasa dan rasa-rasanya semakin matang dalam bernyanyi.

Single ini sepertinya akan membuka jalan untuk album baru ATL, mengingat album terakhir mereka, "Last Young Renegade" dirilis di tahun 2017 lalu.

admincd
More from Creative Disc