Trending News

Blog Post

Ambyarkan Hati dengan ‘Kowe Duwe Aku’ ala Didi Kempot
Music News

Ambyarkan Hati dengan ‘Kowe Duwe Aku’ ala Didi Kempot 

Siapa yang tak kenal dengan Didi Kempot? Pria berusia 53 tahun asal Solo, Jawa Tengah ini sudah malang melintang di ranah campursari Indonesia lebih dari tiga dekade lamanya.

Berbeda dengan perjalanan artis senior biasanya, yang para penggemarnya kini lebih banyak datang dari kalangan ‘senior’ juga, Didi Kempot justru berbeda. Di beberapa tahun terakhir ini sebagian besar penggemarnya justru merupakan anak muda kekinian dan trendi.

Bahkan, Didi Kempot memiliki fanbase militan yang dikenal dengan Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam persatuan “Sobat Ambyar”. Mereka bahkan menjuluki Didi Kempot sebagai “Godfather of Broken Heart” alias Lord Didikarena lagu-lagu miliknya hampir semuanya berkisah tentang cerita sedih atau patah hati.

Banyak lagu Didi Kempot yang kini sukses menjadi anthem untuk keseharian para anak muda, seperti ‘Pamer Bojo’, ‘Banyu Langit’, ‘Ambyar’, dan tak terkecuali lagu ‘Kowe Duwe Aku’.

Dengan nyanyiannya yang melankolis, Didi Kempot sukses ‘mengaduk-aduk’ perasaan pendengarnya, meski ketukan gendang tetap mengajak untuk berjoget seru. Lagu yang tidak hanya bisa didengar di resepsi pernikahan, tapi juga di klub saat bersantai bersama teman-teman, atau momen-momen lain yang memerlukan kehadiran Lord Didi untuk menjadi temannya.

Harus diakui kalau lagu-lagu Didi memang paling bisa mengikat keakraban di antara pendengarnya, termasuk tentu kumpulan anak muda ini. Jadi, ya tidak heran dengan formula paten yang tak biasa ini Didi Kempot pastinya sukses mempertahankan gelarnya sebagai spesialis lagu-lagu ‘ambyar’ yang disenangi oleh para milenial.

‘Kowe Duwe Aku’ seolah menegaskan sosok Didi Kempot sebagai ikon lintas generasi yang mampu menyatukan pendengarnya dengan lagu yang dengan pas memadukan sentuhan tradisional dan pop modern.

Semangat yang diusung Didi Kempot ini rupanya dirasa platform belanja online terdepan, yaitu Shopee yang memiliki kesamaan visi dengan sang maestro. Tidak heran jika Shopee kemudian mengajak Didi Kempot untuk berkolaborasi mengangkat kekayaan budaya nusantara melalui rangkaian inisiatif menarik.

Untuk itu, Shopee telah resmi menggandeng Didi Kempot “New Brand Ambyarssador Shopee”.

Sebagai Brand Ambyarssador, Didi Kempot pastinya akan memeriahkan Shopee 2.2 Men Sale 2020 yang akan menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga terjangkau.

Apa saja produk pilihan yang ditawarkan? Segera cek Shopee sekarang juga untuk mengetahuinya. Jangan sampai terlewat, belanja murah dan dimeriahkan pula oleh sang Lord of Broken Heart, Didi Kempot. Dipilih-dipilih ya mana yang kamu suka, sambil dengerin ‘Kowe Duwe Aku’ pastinya!

Related posts

Leave a Reply