Bad Bunny Rilis Lagu Tribut Kepada Kobe Bryant, '6 Rings'

Oleh: admincd - 30 Jan 2020

Bad Bunny baru saja melepas sebuah lagu baru. Tapi ini bukan lagu biasa atau single komersial, karena merupakan bentuk tribut sang superstar Latin kepada idolanya yang baru saja meninggal dunia, pebasket legendaris Kobe Bryant.

Lagu berjudul '6 Rings' ini mengambil sampel dari komentar Bryant untuk pertandingan 81-point melawan Toronto Raptors di tahun 2006.

Selain itu di dalamnya Bad Bunny berduka untuk putri Bryant yang juga turut meninggal dunia di kecelakaan tragis yang mereka alami di hari Minggu, 26 Januari kemarin, selain perkawinan sang pebasket dan lima kejuaraan NBA dan juga catatan Rolling Stone.

View this post on Instagram

jamas hubiera imaginado que esto me dolería tanto! ? Aun recuerdo la primera vez que vi un juego de basket, a los 7 años con mi papá, y fue un partido de este genio, y desde ese día en adelante se convirtió en mi jugador favorito x100pre!! Nunca lo he mencionado por que no tiene que ver necesariamente con música, pero este hombre ha sido inspiración en muchos aspecto para yo poder ser lo que soy hoy. RIP GOAT!!! Descansa en PAZ!!!! Gracias por inspirarme tanto!! Gracias por tantas emociones!!! Que triste me siento!!! Se fue una leyenda!! Junto con una hermosa criatura y promesa del baloncesto como lo era tu hija Gianna WOW! Me rompe el alma saber que muy pronto iba a conocerte y compartir contigo! WOW!!!!!!!!!!!!!! #RIPMAMBA @kobebryant

A post shared by BAD | BUNNY (@badbunnypr) on

Di Instagram yang juga dipostingnya di hari Minggu, Bad Bunny menulis, "Laki-laki ini telah menjadi inspirasi bagiku dengan berbagai cara hingga menjadi diriku saat ini.

Bukan hanya Bad Bunny, berbagai figur yang datang dari kalangan dunia musik memang telah memberikan tribut kepada Bryant, termasuk Kanye West dan Chance the Rapper di pertunjukkan Sunday Service mereka.

admincd
More from Creative Disc