Trending News

Blog Post

Band Lawas Chester Bennington, Grey Daze, Sajikan Single Baru, ‘What’s In The Eye’
Music News

Band Lawas Chester Bennington, Grey Daze, Sajikan Single Baru, ‘What’s In The Eye’ 

Sebelum bergabung bersama Linkin Park, Chester Bennington merupakan vokalis dari band bernama Grey Daze. Kini band ini sudah merilis sebuah lagu yang belum pernah didengar sebelumnya, ‘What’s In The Eye’, dan berasal dari album mendatang mereka.

Sebelumnya memang sudah diungkap kalau band era 90-an memang berencana untuk reuni dengan Chester dan mereka sedang dalam proses rekaman album saat sang rocker meninggal dunia. Album yang saat ini belum diketahui judulnya tersebut kemudian diselesaikan oleh para member band lain, teman, keluarga dan berbagai kolaborator.

Kini cicipan pertama untuk album tersebut, ‘What’s In The Eye’, yang awalnya direkam di antara tahun 1993 hingga 1996. Dengan demikian tidak heran jika pengaruh grunge terdengar kuat dalam lagu, meski secara utuh ia adalah sebuah track rock alternatif yang emosional. Vokal khas Chester terdengar begitu mendominasi pula.

Ditulis Chester bersama sang drummer, Sean Dowdell, lagu berkisah tentang perasaan kehilangan selepas kematian seorang teman akibat kecelakaan mobil. Vokal Chester sendiri direkam saat ia masih berusia 17 tahun.

Related posts

Leave a Reply