Berikut Harga Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook yang Akan Digelar Pada Maret Mendatang

Oleh: riadini - 04 Jan 2020

Bagi kalian penggemar Kdrama, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok tampan Ji Chang Wook. Aktor asal Korea Selatan ini akan menyapa para fans di tanah air pada bulan Maret tahun ini dalam acara fan meeting. Bertajuk “Waiting For You”, acara tersebut akan digelar pada tanggal 14 Maret 2020 bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Selain hadir di Indonesia, pemeran drama Melting Me Softly tersebut juga akan menyambangi beberapa negara lain seperti Taiwan, Singapura, Thailand, Jepang serta Filipina. Pihak promotor, Mecima Pro (MCP) juga telah mengumumkan jadwal penjualan serta harga tiket fan meeting Ji Chang Wook tersebut melalui akun media sosial mereka.

Tiket acaranya sendiri dibagi menjadi 3 kategori berbeda yakni Blue dengan harga Rp 2,2 juta, Green Rp 1,4 juta, dan Yellow sebesar Rp 800 ribu. Untuk para member MCP, penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 4 Januari 2020 pukul 11.00 yang hanya dapat diperoleh melalui situs resmi MCP. Sedangkan untuk umum, penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 7 Januari 2020 pukul 16.00 yang dapat diperoleh melalui situs MCP dan Traveloka. Harga tiket sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya administrasi.

riadini
More from Creative Disc