Trending News

Blog Post

Bersama CHVRCHES, Halsey Akan Lintasi Amerika Utara  Untuk “Manic World Tour”
Music News

Bersama CHVRCHES, Halsey Akan Lintasi Amerika Utara Untuk “Manic World Tour” 

Tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi Halsey. Tidak hanya akan merilis album ketiganya, “Manic” (17 Januari), namun bintang berusia 25 tahun ini juga akan meluncurkan leg pertama untuk tur dunia album tersebut.

Tur akan dimulai di kota Madrid pada tanggal 6 Februari. Lantas ia akan mengunjungi beberapa kota Eropa lain sebelum berakhir di Manchester pada tanggal 12 Maret. Selanjutnya apa? Tentu saja Amerika Utara. Kini Halsey sudah mengungkap jadwal “Manic World Tour” untuk wilayah asalnya ini.

Tur lintas Amerika Utara akan dimulai pada tanggal 2 Juni di kota Seattle dan berakhir di kota Irvine pada tanggal 1 Agustus. Lengkapnya bisa disimak di bawah ini:

Menariknya ia tidak sendiri, karena bakal ada trio pengusung synth-pop asal Skotlandia, CHVRCHES, yang akan menemaninya, selain juga Omar Apollo, di mana mereka akan tampil bersama Halsey hingga tanggal 5 Juli. Selepasnya blackbear dan PVRIS akan menemani hingga tur berakhir.

Tidak hanya itu, Halsey memberi petunjuk untuk tema turnya, yaitu tentang sisi kiri dan kanan otak. Sepertinya menarik, ya.

Related posts

Leave a Reply