Trending News

Blog Post

Billie Eilish Terpilih Bawakan Lagu Tema Film 007 Terbaru, “No Time To Die”
Music News

Billie Eilish Terpilih Bawakan Lagu Tema Film 007 Terbaru, “No Time To Die” 

Nama Billie Eilish (18) benar-benar sedang berada di atas angin. Setelah mendominasi tahun 2019 dengan album “WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?” miliknya, kini ia siap menyusul dengan prestasi baru di tahun 2020 ini.

Baru saja dikonfirmasi jika ia telah terpilih untuk menyanyikan lagu tema film agen 007 alias James Bond terbaru, “No Time To Die”. Billie juga akan menulis dan memproduseri lagunya bersama sang kakak dan kolaborator setia, FINNEAS.

Belum diketahui bagaimana lagunya, namun para produser filmnya, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, menyebutkan jika lagu gubahan Billie “sangat menyentuh dan kuat… yang dikerjakan dengan baik untuk bisa menangkap kisah emosional filmnya.”

Billie sendiri tentu tidak bisa menutupi rasa senangnya. “Rasanya gila bisa terlibat dalam film ini,” katanya. “Bisa mengerjakan lagu tema untuk film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah sebuah kehormatan besar. James Bond adalah franchise paling keren yang pernah ada. Aku masih kaget.”

Billie kini tercatat sebagai penyanyi termuda sepanjang sejarah yang pernah menjadi penyanyi lagu tema film James Bond. Bisa jadi ia akan menyusul Adele dan Sam Smith yang menyabet Oscar berkat lagu mereka untuk 007.

Lagu tema ‘No Time To Die’ akan dirilis berbarengan dengan peluncuran filmnya di bulan April.

Related posts

Leave a Reply