Trending News

Blog Post

Calvin Harris Rilis Proyek Barunya, “Love Regenerator”
Music News

Calvin Harris Rilis Proyek Barunya, “Love Regenerator” 

Selepas merilis teaser di awal bulan ini, Calvin Harris akhirnya secara resmi mengungkap babak berikut dari karirnya.

Melalui Twitter ia mengungkap sesuatu yang sepertinya sebuah cover-art selain judul untuk dua single barunya, ‘Hypnagogic (I Can’t Wait)’ dan ‘CP-1’.

Postingan ini juga menyertakan kalimat “Love Regenerator” sehingga memunculkan dugaan sebagai judul proyek baru Calvin, entah EP atau album baru. Apalagi posisi kalimatnya memberi indikasi sebagai judul ketimbang random.

Meski sejauh ini belum ada indikasi apa dan bagaimana sajian terbaru dari DJ superstar asal Skotlandia ini, namun kepada seorang fans di Twitter ia mengungkap kalau proyek barunya akan menghadirkan “nuansa” baru pula.

‘Hypnagogic (I Can’t Wait)’ dan ‘CP-1’ rencananya akan dirilis di hari Jumat, 24 Januari.

UPDATE

“Love Regenerator” ternyata proyek dua single baru yang dilepas Calvin Harris, ‘Hypnagogic (I Can’t Wait)’ dan ‘CP-1’. Kalau mengharapkan Calvin menghadirkan track dance-pop, mungkin harus sedikit kecewa, karena dua track ini merupakan hasil eksperimentasi Calvin untuk genre EDM.

‘Hypnagogic (I Can’t Wait)’ adalah sebuah track UK-garage yang kental dengan nuansa house era 90-an. Instrumentasi jelas kekuatan utama lagu ketimbang vokal, sehingga tidak heran kalau beatnya sangat mengundang untuk ngedance.

Sementara itu dalam ‘CP-1’ Calvin mengajak kita untuk kembali merangkul dentum techno yang menggoda pendengaran. Synth dan bassline tebal adalah kekuatan utama lagu.

Dengar ‘Hypnagogic (I Can’t Wait)’ dan ‘CP-1’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply