Trending News

Blog Post

Chungha, DAY6, Hingga Stephanie Poetri Akan Turut Ramaikan “Head In The Clouds Festival Jakarta”
Concert News

Chungha, DAY6, Hingga Stephanie Poetri Akan Turut Ramaikan “Head In The Clouds Festival Jakarta” 

Sebelumnya, 88Rising telah memberi kejutan para penggemar mereka di tanah air dengan mengumumkan bahwa para musisi yang berada di bawah naungan mereka akan tampil di Indonesia. Dengan tajuk yang sama dengan judul album baru, “Head In The Clouds”, festival musik dan seni tersebut akan diselenggarakan pada 7 Maret 2020, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam gelaran “Head In The Clouds Festival Jakarta”, nama para musisi yang telah disebutkan untuk memeriahkan acaranya adalah Rich Brian, JOJI, NIKI, Higher Brothers, serta August 08. Rupanya, sesuai dengan ‘janji’ bahwa akan ada nama-nama tambahan, 88Rising kembali merilis pengumuman berisi line up yang akan bergabung dengan Rich Brian dan kawan-kawan. Mereka adalah Chungha, Day6, Stephanie Poetri dan Dumb Found Dead.

Tiket sudah mulai diperjualbelikan sejak Kamis, 28 November kemarin. Bahkan, tiket fase 1 kini sudah habis terjual hanya dalam 20 menit dan kini telah memasuki penjualan fase 2. Tiket tersebut dapat diperoleh melalui blibli.com, tiket.com serta HITCINDONESIA.com dengan harga GA Reguler sebesar Rp 1.488.000, Exclusive GA Bundle – Tshirts Regular Rp 2.088.000, serta Exclusive VIP Bundle – Tshirts Regular Rp 3.488.000.

Related posts

Leave a Reply