Trending News

Blog Post

Connie Talbot Berhasil Memukau Warga Amerika Dalam America’s Got Talent: The Champions
Music News

Connie Talbot Berhasil Memukau Warga Amerika Dalam America’s Got Talent: The Champions 

Connie Talbot telah mencuri perhatian sejak muncul pertama kali di tahun 2007 silam ketika suara emasnya mampu membawanya masuk ke final Britain’s Got Talent. Gadis cantik yang kini berusia 19 tahun tersebut baru saja menunjukkan kemampuannya dalam ajang America’s Got Talent: The Champions dan ia tidak main-main.

Pada episode yang tayang pada Senin malam tanggal 27 lalu, Connie Talbot menampilkan lagu romantisnya yang berjudul ‘I Would’ sambil bermain piano. Penampilannya yang memukau mampu membuat para juri berdiri dan bertepuk tangan. “Would you give all your life? / If I gave you all of mine? / Would you love me unconditionally / Breathe the air I breathe / Do anything for love?” Ia melantunkan lirik dengan melodi yang cocok untuk pesta pernikahan.

Simon Cowell pun memberikan pujian untuk Connie Talbot dengan mengatakan bahwa ia selalu ingin Amerika mengenal Connie, mengetahui kemampuannya dan ia ingin agar Connie dapat memberikan penampilan terbaik di hadapan warga Amerika dan ia rasa Connie berhasil. Simak penampilan Connie Talbot berikut:

Related posts

Leave a Reply