Delta Goodrem Persembahkan Single Amal 'Let It Rain' Untuk Membantu Korban Kebakaran Australia

Oleh: admincd - 11 Jan 2020

Sebagaimana yang kita ketahui, saat ini benua Australia tengah mengalami musibah dengan terjadinya kebakaran besar-besaran yang terjadi nyaris di setiap sudutnya. Banyak sudah jatuh korban akibat bencana ini. Mungkin dengan niat untuk membantu para korban, maka diva pop Australia, Delta Goodrem, pun merilis sebuah single amal berjudul 'Let It Rain'.

Seperti judulnya, Delta rupanya ingin hujan turun untuk memberi cinta di tengah bara. "Let it rain, let it rain / Let your love rain down on me," nyanyinya secara emosional dalam balada ini sementara denting piano menemani dirinya bernyanyi.

Dukungan kepada Delta rupanya cukup besar, sehingga tidak heran lagu mampu menjadi juara chart iTunes Australia. Sebelumnya Delta telah mengungkap jika setiap keuntungan yang didapat dari lagu akan diberikan kepada lembaga atau badan yang menangani masalah kebakaran ini.

Delta tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada lagunya, sembari terus menyemangati untuk tetap memberi bantuan kepada para korban.

admincd
More from Creative Disc