Trending News

Blog Post

Demi Lovato Hadirkan Balada Emosional Dalam Single Comeback-nya, ‘Anyone’
Music News

Demi Lovato Hadirkan Balada Emosional Dalam Single Comeback-nya, ‘Anyone’ 

Comeback Demi Lovato yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tepat pada tanggal 26 Januari, sang bintang berusia 27 tahun meluncurkan kembali karirnya dengan membawakan lagu barunya, ‘Anyone’, di ajang Grammy Awards 2020.

Tidak butuh lama semenjak penampilan yang mengharukan tersebut (Demi bahkan menitikkan air mata), dengan segera ia juga melepas lagunya di berbagai lapak digital dan streaming. Ditulis hanya jelang beberapa hari sebelum insiden overdosis yang dialaminya di tahun 2018, ‘Anyone’ adalah sebuah balada emosional di mana Demi bernyanyi dengan penuh perasaan tentang meminta adanya sebuah koneksi.

Dengan aransemen minimalis di mana piano menjadi instrumental utama lagu, Demi meluncurkan lirik yang cukup jujur. “I tried to talk to my piano / I tried to talk to my guitar / Talked to my imagination, confided into alcohol,” nyanyinya di pembuka lagu. “Told secrets ’til my voice was sore / Tired of empty conversation, ’cause no one hears me anymore.

Tentu saja karena ini lagu Demi Lovato, maka chorusnya dihadirkan dengan vokal eksplosif darinya dalam menjangkau nada-nada tinggi. Dengar ‘Anyone’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply