Trending News

Blog Post

Dewa 19 Akan Adakan Tur Bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020” Bersama Ahmad Dhani
Concert News

Dewa 19 Akan Adakan Tur Bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020” Bersama Ahmad Dhani 

Achmad Dhani is back! Bersama Dewa 19, ia akan segera melakukan tur di berbagai kota di Indonesia bertajuk ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani’. Konser ini bertepatan dengan perayaan ke-20 tahun album “Bintang Lima” yang merupakan salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir 2 juta keping.

Tak hanya di satu atau dua kota saja, konser ini akan dihelat di enam kota yakni di Bandung pada 15 Februari di Trans Convention Center, Yogyakarta pada 22 Februari di Jogja Expo Center Hall B & C, Surabaya pada 14 Maret di Grand City Convention Hall, Banjarmasin pada 21 Maret di Gedung Sultan Suriansyah, Balikpapan pada 25 Maret di BSCC Dome serta di Makassar pada 03 April di Four Points Hotel by Sheraton.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari promotor Otello Asia mengatakan, Tur Dewa 19 di 6 kota ini akan menjadi konser yang luar biasa. Karena selain bertepatan dengan 20 tahun album “Bintang Lima”, penampilan sang pelopor band, Ahmad Dhani, yang telah lama vakum juga pastinya telah ditunggu-tunggu oleh Baladewa. Pihaknya akan membawa konsep konser yang epic, memorable dan berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya.

Penjualan tiket konser akbar ini akan mulai dibuka pada tanggal 17 Januari 2020 pukul 10.00 WIB melalui tiket.com. Berikut harga tiket masing-masing kota.

Related posts

Leave a Reply