Trending News

Blog Post

Don Diablo dan Jonas Blue Siap Tampil di Festival We Are Connected di Bali
Concert News

Don Diablo dan Jonas Blue Siap Tampil di Festival We Are Connected di Bali 

Sebuah festival musik yang tak biasa dan spektakuler akan segera dihelat di Pulau Dewata. Festival musik persembahan CK Star Entertainment yang bekerja sama dengan penyelenggara acara musik global asal Belanda, ALDA, ini bernama We Are Connected (WAC) yang merupakan festival musik EDM interaktif pertama yang akan digelar pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali.

WAC akan memberikan hiburan kepada para pecinta musik dengan menyuguhkan deretan artis serta DJ untuk mengisi acara baik dari dalam maupun luar negeri yang namanya sudah tak asing lagi demi mempersembahkan festival yang berkesan dan tiada duanya. Beberapa diantaranya adalah Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia, lalu Alan Walker serta Alison Wonderland. Kali ini, gelaran tersebut telah mengumumkan para penampil Fase ke-2 yang terdiri musisi internasional seperti Don Diablo, Jonas Blue, Sunnery James & Ryan Marciano, Lucas & Steve, dan Will Sparks.

Tak hanya itu, festival We Are Connected (WAC) juga akan memberikan pengalaman unik yang belum pernah ada di festival musik mana pun. Dalam WAC, para pengunjung akan dapat mengontrol daftar lagu yang diputar di festival. Salah satu artis yakni DJ CNNCT, telah menciptakan aplikasi unik yang memungkinkan pengunjung festival untuk mengontrol acara, berinteraksi bersama pengunjung lain dan bertemu teman baru. Agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai (scan) barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC.

Bagi para penikmat musik khususnya EDM yang ingin bergabung dalam kemeriahan WAC, kini penjualan tiket telah memasuki pre-sale 2 dengan harga sebagai berikut::
Pre-sale 2 GA Group Package (2 hari acara, untuk 6 orang) Rp. 5.400.000
Pre-sale 2 Early Entry (2 hari acara, sebelum jam 6 sore) Rp. 1.100.000
Pre-sale 2 VIP (2 hari acara) Rp. 2.500.000
Pre-sale 2 GA (2 hari acara) Rp. 1.200.000
*Harga diatas belum termasuk pajak tiket 10% dan biaya admin
*Festival ini hanya dapat dihadiri oleh pengunjung usia 18 tahun keatas

Penjualan tiket Pre-sale 2 dapat diperoleh mulai tanggal 28 Januari 2020 secara online melalui www.weareconnected.id.

Related posts

Leave a Reply