Trending News

Blog Post

Festival Hydeout Singapura Umumkan Lineup Fase 3 Bertabur Bintang
Concert News

Festival Hydeout Singapura Umumkan Lineup Fase 3 Bertabur Bintang 

Festival Hydeout yang akan digelar di Singapura telah mengumumkan fase 3 para pengisi acaranya. Festival yang akan digelar pada tanggal 10-11 April 2020 dan 17-18 April 2020 ini akan dimeriahkan oleh banyak musisi internasional berbagai genre. Gelaran tersebut akan bertempat di The Meadow, Gardens by the Bay, Singapura.

Pada acara hari pertama yakni 10 April, Hydeout akan menampilkan DJ Snake, dan Gucci Mane dengan tamu istimewa Mercer, Myrne, dan San Holo. Kemudian pada 11 April, acara akan dimeriahkan oleh A$AP Rocky, Alison Wonderland, dan Rita Ora serta tamu istimewa Tinashe dan tamu pendukung yakni rapper asal Tiongkok yang tinggal di AS, Bohan Phoenix.

Pada minggu berikutnya yakni tanggal 17 April, Hydeout akan diramaikan oleh penampilan J Balvin dan Yellow Claw dengan special guest Bea Miller dan Sam Feldt Live. Pada hari terakhir festival yakni 18 April, gelaran ini akan ditutup oleh penampilan Martin Garrix, Nicky Romero serta tamu istimewa Dombresky, Salvatore Ganacci, dan Slushii.

Tak hanya itu, Hydeout memiliki panggung kedua bernama Pantheon Stage yang akan diambil alih oleh Andrew Rayel – Find Harmony (10 April), BFAM – Youtopia (11 April), Monstercat (17 April), serta Brownies & Lemonade (18 April). Masing-masing akan menyuguhkan hiburan dan keseruan bagi pengunjung serta membuat festival ini semakin menarik dan meriah.

Tiket dapat diperoleh melalui www.hydeout.sg dan dapatkan promo early bird S$158 (dari S$178) untuk Single Day Pass atau S$258 (dari S$278) untuk Weekend Pass. Harga early bird tersebut hanya berlaku hingga 31 Januari 2020.

Related posts

Leave a Reply