Film Musikal Taylor Swift, "Cats", Diperkirakan Akan Merugi Besar

Oleh: admincd - 02 Jan 2020

Adaptasi film layar lebar untuk drama panggung-musikal klasik Andrew Llyod-Webber, "Cats", ternyata tidak menuai kesuksesan seperti yang diharapkan. Malah diperkirakan akan rugi besar. Disebut-sebut film akan mengalami kerugian yang sangat besar.

Padahal musikal garapan Tom Hooper ini dibintangi oleh banyak bintang terkenal, seperti Taylor Swift, Jennifer Hudson, Jason Derulo dan James Corden. Namun memang nama bintang memang tidak selalu bisa menjadi andalan untuk kesuksesan sebuah film.

Film hanya mendapatkan sekitar $38 juta selepas tayang selama dua pekan di bioskop. Saat ini 'Cats" duduk di posisi #8 box office Amerika dengan tambahan $4.8 juta, meski jumlah tersebut terhitung sangat kecil sehingga dipercaya tidak akan bisa menutupi biaya produksi dan juga promosi.

Berdasarkan laporan Variety, film akan merugi sebesar $71 juta jika gagal meraih pendapatan $100 juta dari peredarannya di seluruh dunia ($40 juta domestik, $60 juta global). Dan diperkirakan jika film tidak akan berhasil mencapai target tersebut.

admincd
More from Creative Disc