Future & Drake Tekuni Pekerjaan-Pekerjaan Aneh Dalam Video 'Life Is Good'

Oleh: admincd - 12 Jan 2020

Future ajak Drake untuk berkolaborasi dalam lagu barunya, 'Life Is Good'. Dirilis di hari Kamis, 9 Januari lalu, single juga telah melepas sebuah video musiknya yang tak kalah keren dibandingkan lagunya.

Sebelum membahasa klipnya, kita telisik dulu lagunya yang cukup "unik", karena seperti dua lagu yang dipadu menjadi satu. Bagian pertama diisi oleh Drake dengan bop alt-hip-hop yang biasa dibawakannya, catchy dan easy listening.

Setelahnya, di bagian pertengahan lagu mendadak mengubah temponya. Ini tentunya untuk mengakomodasi bagian kedua, yang tentu saja diisi oleh Future di mana ia menghadirkan trap edgy futuristik yang tentunya sesuai dengan warna musiknya.

Klip yang digarap Director X memperlihatkan Future dan Drake yang menekuni beberapa pekerjaan aneh untuk mendapatkan uang guna meraih mimpi mereka. Pekerjaan yang mereka jalani antara lain mekanik, tukang masak dan pemungut sampah di pagi hari. Apakah akhirnya mereka bisa meraih mimpi tadi? Simak dalam video 'Life Is Good' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc