Trending News

Blog Post

Gara-Gara Diserang Troll, Lizzo Hibernasi Dari Twitter
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 24: Lizzo performs at Radio City Music Hall on September 24, 2019 in New York City. (Photo by Theo Wargo/Getty Images)
Music News

Gara-Gara Diserang Troll, Lizzo Hibernasi Dari Twitter 

Kelakuan para troll di media sosial memang suka keterlauan dan kelewat batas. Sudah banyak yang menjadi korbannya, baik dari kalangan awam maupun selebritas, yang terpaksa menganonaktifkan akun media sosial mereka, berhibernasi guna menghindari serangan troll ini. Yang paling baru adalah Lizzo.

Sang hitmaker ‘Truth Hurts’ mengumumkan melalui akun media sosialnya di hari Minggu (5/1) kalau ia akan sign-out untuk sementara karena merasa sudah tidak tahan.

Kepada 1.41 juta followernya Lizzo mengungkap kalau ia tidak kuat lagi karena terlalu banyak troll. Namun ia berjanji akan kembali, meski jika memang sudah mau untuk itu.

Insiden ini terjadi selepas Lizzo menyerang balik para troll yang menyebut dirinya populer karena ada “epidemi obesitas di Amerika”, yang tentunya bukan seperti itu faktanya, karena memang ketenaran Lizzo merangkak naik semenjak memulai karirnya beberapa tahun lalu. Bukan sekedar instan atau semalam saja dan semuanya berkat talentanya, tentu saja.

Related posts

Leave a Reply