Green Day Lepas Anthem Pop Rock 'Oh Yeah!' Jelang Rilis Album Baru

Oleh: admincd - 21 Jan 2020

Jelang perilisan album "Father of All..." (7 Februari), Green Day kembali melepas sebuah single baru. Kali ini sebuah anthem pop rock berjudul 'Oh Yeah!'.

Dengan beat berdegup, bahkan bouncy, Billie Joe Armstrong bernyanyi dengan iringan synth yang cukup tebal di mana ia membahas tentang selebriti yang sedang dalam masalah. “Everybody is a star,” nyanyinya. “Got my money and I’m feeling kinda low / Everybody got a scar / Ain’t it funny how we’re running out of hope?

Agak berbeda dengan pop-punk yang biasa dibawakan Green Day, mengingat lagunya lebih condong bergerak di ranah pop-dance, namun jangan takut karena secara atmosfer 'Oh Yeah!' tetap kental dengan warna "gritty" ala trio ini.

'Oh Yeah!' juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Malia James. Klip dibuka dengan sang drummer, Tré Cool memperkenalkan sebuah video tutorial low budget bagaimana memainkan 'Oh Yeah!' di YouTube. Videonya sedang ditonton oleh seorang pria dalam mobilnya yang kemudian tanpa sengaja menabrak sang frontman, BJ Armstrong.

admincd
More from Creative Disc