Trending News

Blog Post

Hailee Steinfeld Membuka Tahun Baru Dengan Single ‘Wrong Direction’
Music News

Hailee Steinfeld Membuka Tahun Baru Dengan Single ‘Wrong Direction’ 

Sepertinya Hailee Steinfeld akan merilis lagu barunya di tahun baru ini. Setidaknya jika menilik postingan media sosial miliknya.

Sang penyanyi dan aktris ini memposting foto dengan caption “1/1”, yang memberi indikasi akan keberadaan lagu berjudul ‘Wrong Direction’ tersebut. Bersamaan dengan itu ia membagi sebuah link menuju laman untuk melakukan pre-order untuk lagunya.

Jika kita masuk ke dalam laman pre-order tersebut, diketahui jika ‘Wrong Direction’ akan dirilis tepat pada tanggal 1 Januari 2020. Dan kemungkinan besar lagu juga akan dihadirkan dalam versi video musik, setidaknya jika menilik postingan “1/1” pertama yang dilepas Hailee.

Awal tahun ini Hailee sempat menyebutkan jika ia sedang bekerja non-stop dalam mengerjakan lagu-lagu barunya seusai menyelesaikan musim pertama serial Apple TV+ yang dibintanginya, “Dickinson”. Ia juga melepas lagu soundtrack serial tersebut yang berjudul ‘Afterlife’.

UPDATE

Sesuai janjinya, Hailee Steinfeld melepas single barunya, ‘Wrong Direction’, tepat di awal tahun 2020 alias 1 Januari. Di dalamnya kita bisa mendengar Hailee yang bernyanyi secara kontemplasi tentang hubungannya di masa lalu yang rupanya tidak berjalan dengan begitu baik.

Ditulis Hailee bersama dengan Elizabeth Lowell Boland, Skyler Stonestreet dan Stephen Kozmeniuk, Wrong Direction’ adalah sebuah balada yang terdengar seperti sebuah renungan berkat instrumentasi piano yang menemani Hailee yang bernyanyi secara murung.

Menilik judulnya, banyak yang berspekulasi kalau ‘Wrong Direction’ berkisah tentang sang mantan kekasih, Niall Horan, yang memang mantan anggota One Direction. Benarkah demikian? Coba simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply