Trending News

Blog Post

Halsey Terinspirasi Para Diva Pop Idolanya Dalam Video ‘You Should Be Sad’
Music News

Halsey Terinspirasi Para Diva Pop Idolanya Dalam Video ‘You Should Be Sad’ 

Awal tahun, lagi-lagi Halsey menggeber single baru untuk album barunya, “Manic”. Dalam lahu berjudul ‘You should be sad’ tersebut lagi-lagi Halsey mengusung corak balada bergaya country, menyusul ‘Finally // Beautiful Stranger’ beberapa waktu lalu.

Sebagai balada, ‘You should be sad’ pastinya mengedepankan vokal Halsey yang memamerkan sisi emosional yang kuat, sementara petikan gitar berpadu string dan synth yang menjadi latarnya. Di dalamnya Halsey mencoba menganalisa kekurangan mantan kekasihnya, meski ia melakukannya tanpa berapi-api. Malah cukup tenang dan bahkan menyentuh perasaan.

You’re not half the man you think that you are. And you can’t fill the hole inside of you with money, drugs and cars,” nyanyi Halsey. “I’m so glad I never ever had a baby with you. ‘Cause you can’t love nothing unless there’s something in it for you.

Halsey juga menawarkan konsep yang menarik untuk video musik ‘You should be sad’. Di klip garapan Colin Tilley ini kita bisa melihat pengaruh beberapa pop diva yang menjadi idola Halsey di dalamnya. Oleh karenanya tidak heran jika ia mengadopsi gaya ikonik Lady Gaga, Shania Twain, Carrie Underwood hingga Christina Aguilera di dalamnya.

Related posts

Leave a Reply