Trending News

Blog Post

Hayley Kiyoko Lengkapi EP “I’m Too Sensitive For This Sh*t” Dengan Track ‘she’
Music News

Hayley Kiyoko Lengkapi EP “I’m Too Sensitive For This Sh*t” Dengan Track ‘she’ 

Hayley Kiyoko menutup era EP “I’m Too Sensitive For This Sh*t” dengan meluncurkna bop lain, ‘she’. Hayley rupanya tidak mau membuang-buang waktu dengan EP ini, semenjak merilis ‘I Wish’ tahun lalu.

Track-track berikutnya yang dilepas Hayley selalu terdengar personal, meski dibungkus dengan pendekatan electropop yang catchy. ‘she’ bukan pengecualian.

Dalam lagu ini sang bintang berusia 28 tahun memberi fokus temanya pada perjalanan untuk mencintai diri sendiri dan juga penerimaan. Hasilnya adalah sebuah bop yang intens tapi juga terdengar rapuh.

She’s gonna get it done / She’ll do it on the run / But still have so much fun,” nyanyi Hayley. “Don’t wanna be dreaming warm in bed / Don’t wanna be old with one regret / Gotta be a diva, have respect / Be that girl you can’t forget.

Lagu juga ditemani dengan sebuah video musik. Berseting di tahun 2005, klip bahkan mengajak Lance Bass sebagai cameo. Klip didedikasi Hayley kepada masa di dalam hidupnya di mana ia merayakan siapa dirinya dan menjadi apa dirinya itu.

Related posts

Leave a Reply