Trending News

Blog Post

Hayley Williams Eksplorasi Rasa Kehilangan Dalam ‘Leave It Alone’
Music News

Hayley Williams Eksplorasi Rasa Kehilangan Dalam ‘Leave It Alone’ 

Setelah membuka era album debut solonya, “Petals For Armor”, dengan merilis single bernuansa “misterius”, ‘Simmer’, Hayley Williams melanjutkan perjalanan melalui lubang kelinci dengan menghadirkan lagu lain dari album tersebut, ‘Leave It Alone’.

Kali ini sang bintang berusia 31 tahun mencoba untuk mengeksplorasi tentang rasa kehilangan. “Don’t nobody tell me that god don’t have a sense of humor,” nyanyi Hayley memulai lagunya. “‘Cause now that I?want?to live, well,?everybody around me is dying.

Diset sebagai balada, Hayley membungkus lagunya dalam pendekatan yang cukup gelap. Dengan ketukan drum yang berderap perlahan, Hayley membangun atmosfer melalui nyanyiannya yang moody. Lebih “berat” mungkin dibandingkan ‘Simmer’ yang bisa dikatakan lebih easy listening, namun pastinya juga kaya akan substansi.

Single kontemplasi ini pun mengusung tema tentang cinta, kehilangan dan kelahiran kembali melalui video garapan Warren Fu yang menawan. Videonya sendiri masih merupakan sambungan dari akhir cerita di video ‘Simmer’.

Related posts

Leave a Reply