Trending News

Blog Post

Hayley Williams Lepas Single ‘Simmer’ & Umumkan Album Debut “Petals For Armor”
Music News

Hayley Williams Lepas Single ‘Simmer’ & Umumkan Album Debut “Petals For Armor” 

Hayley Williams akhirnya melepas aksi debut solonya yang sudah lama dinanti-nantikan dengan merilis single ‘Simmer’ di tanggal 22 Januari ini.

Diproduseri Taylor York, ‘Simmer’ tentunya masih menyajikan versatilitas vokal emotif Hayley yang bisa melompat-lompat antara lirih dan bertenaga. Sementara latarnya adalah sebuah track alt-pop bertempo cukup kencang, meski tetap terdengar low-key, dengan synth dan bassline tebal mewarnai,

Rage is a quiet thing,” nyanyi sang vokalis Paramore ini dalam lagunya. “You think that you’ve tamed it, but it’s just lying in wait.

‘Simmer’ merupakan pembuka yang menjanjikan untuk album debut Hayley sebagai solois. Yap, ia baru saja mengumumkan album tersebut, yaitu “Petals For Armor” dan akan dirilis tanggal 8 Mei mendatang. Sayangnya Hayley belum mengungkap tracklist lengkap untuk albumnya. Mungkin sebentar lagi.

‘Simmer’ sendiri juga dihadirkan dalam sebuah video musik garapan Warren Fu yang sepertinya dipengaruhi film horor, utamanya subgenre slasher, yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply