Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Dianggap “Ngeshade” Shakira Jelang Pertunjukkan Super Bowl Mereka
Music News

Jennifer Lopez Dianggap “Ngeshade” Shakira Jelang Pertunjukkan Super Bowl Mereka 

Jennifer Lopez memperkeruh rumor “feud” antara dirinya dengan rekan headliner Halftime Super Bowl dirinya, Shakira, hanya beberapa hari jelang pertunjukkan mereka.

Saat Shakira dengan adil memilih gambar dirinya dan J.Lo sebagai header Facebook dirinya sebagai bagian promosi acara, J.Lo justru hanya memilih banner yang menampilkan dirinya sendiri, seolah-olah ia bintang tunggal untuk event akbar ini.

Tidak heran jika hal ini menjadi viral dan muncul kritikan jika J.Lo sedang “ngeshade” Shakira dan sebenarnya lebih ingin dirinya sendiri yang menjadi bintang Halftime Super Bowl, ketimbang harus berbagi panggung dengan Shakira.

Tim J.Lo rupanya menyadari hal ini dan dengan cepat mengganti banner Facebook sang bintang berdarah Latin dengan gambar yang lebih “pantas”.

Saat diumumkan secara resmi di bulan September 2019, pihak penyelenggara sudah memastikan jika J.Lo akan tampil berdua dengan Shakira. Namun kabarnya J.Lo tidak senang dengan hal ini dan marah besar karena awalnya ia diset sebagai penampil tunggal.

Related posts

Leave a Reply