Trending News

Blog Post

Jonas Brothers Terinspirasi Film-Film Klasik Untuk Video Musik Single Baru Mereka, ‘What a Man Gotta Do’
Music News

Jonas Brothers Terinspirasi Film-Film Klasik Untuk Video Musik Single Baru Mereka, ‘What a Man Gotta Do’ 

Apakah tahun baru berarti era (album) baru pula bagi Jonas Brothers? Sepertinya begitu, jika menilik pelepasan single baru mereka, ‘What a Man Gotta Do’, yang merupakan susulan album “Happiness Begins” yang dirilis tahun lalu.

Track pop-uptempo ini memang menyenangkan untuk didengar, seolah-olah JoBro memang ingin bersenang-senang saja saat mengkomposisi lagunya. Beatnya cepat dan atraktif, sementara melodi senantiasa renyah dan pastinya didukung dengan chorus yang sing-a-long.

Mendengarkan ‘What a Man Gotta Do’ seperti mendengarkan sebuah lagu yang menjadi latar sebuah adegan di film komedi romantis. Mungkin karena itu JoBro menghadirkan video musik lagunya dengan meminjam adegan-adegan ikonik dari beberapa rom-com klasik.

Disutradarai oleh Joseph Kahn, klip mengajak istri Kevin, Joe dan Nick, Danielle Jonas, Sophie Turner dan Priyanka Chopra Jonas, untuk turut berperan sebagai kekasih mereka. Klip dibuka dengan segmen Nick dan Priyanka yang mengambil film Tom Cruise, “Risky Business”, sebagai inspirasi. Oleh karenanya kita bisa melihat Nick mengenakan kemeja tanpa bawahan, yang semakin menguatkan keseksiannya.

Sementara segmen Joe dan Sophie berbasis acara “National Dance-Off” dari film musikal “Grease”, di mana mereka berperan sebagai Danny Zuko dan Sandy Olsson. Sedang Kevin tampak memegang sebuah boombox dan berdiri di bawah jendela Danielle, yang pastinya diambil dari film “Say Anything”.

Simak klip ‘What a Man Gotta Do’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply