Trending News

Blog Post

Justin Bieber Ajak Fans Gunakan VPN Untuk Dongkrak Performa Streaming ‘Yummy’
Music News

Justin Bieber Ajak Fans Gunakan VPN Untuk Dongkrak Performa Streaming ‘Yummy’ 

Justin Bieber rupanya berniat melakukan apa saja agar single comeback-nya, ‘Yummy’, bisa naik ke peringkat #1 Billboard Hot 100, termasuk dengan sebuah postingan Instagram di mana ia “mengajak” para fans untuk menggunakan taktik streaming artifisial guna meningkatkan performa streaming single tadi. Postingan tersebut kini sudah dihapus.

Justin meluncurkan ‘Yummy’ di tanggal 2 Januari lalu dan langsung mendapatkan kritikan tajam dari kritikus. Utamanya dianggap lebih sebagai niat putus asa untuk menghasilkan hits single ketimbang sebuah lagu yang organis.

Apalagi Justin bergabung bersama TikTok, app yang tengah beken di Gen Z, tepat di hari perilisan single. Selain itu Justin juga membombardir media sosialnya untuk mempromosikan single. Sampai puncaknya tentu saja ajakan untuk menggunakan VPN untuk meningkatkan performa ‘Yummy’.

Postingan ini mengajak penggemar Justin untuk bersama mengantarkan ‘Yummy’ ke posisi #1 dengan membuat playlist Spotify yang hanya berisi lagunya dan kemudian memutarnya secara berulang-ulang. Bahkan di malam hari saat tidur dengan volume rendah.

Ada indikasi jika fans internasional dianjurkan sebaiknya menggunakan VPN agar menempatkan lokasi mereka di Amerika Serikat saat mendengar lagunya, sehingga nanti angka streamingnya bisa dihitung oleh Billboard.

Related posts

Leave a Reply